Manfaat Pedicure Spa dengan Himalayan Salt

himalayan salt
himalayan salt

Himalayan salt spa adalah jenis spa yang menggunakan garam Himalaya sebagai bahan utama untuk membuat lingkungan yang tenang dan menyegarkan.

Kami menggunakan garam himalaya atau Himalayan Salt sebagai bahan utama dalam melakukan pedicure spa. Berguna untuk merelaksasi tubuh terutama pada bagian kaki dan dapat menghasilkan sensasi nyaman dan juga tenang sebagai salah satu treatment terbaik untuk merelaksasi tubuh apalagi setelah beraktifitas seharian.

Alasan kami menggunakan himalayan salt karena garam himalaya adalah garam alami yang ditemukan di pegunungan Himalaya dan terkenal karena kandungan mineralnya yang tinggi

Beberapa jenis terapi menggunakan Himalayan Salt:

  1. Scrub:
    Terapi ini melibatkan penggunaan garam Himalaya sebagai scrub pada kulit untuk membantu menghilangkan sel-sel kulit mati dan menjaga kelembaban kulit.
  2. Terapi Udara:
    Menggunakan udara yang diisi dengan partikel garam Himalaya dan dihirup oleh pengunjung spa untuk membantu membersihkan saluran pernapasan dan menghilangkan polusi udara.
  3. Terapi Cahaya:
    Memakai lampu khusus yang digunakan untuk memberikan cahaya merah, yang diyakini dapat membantu mengurangi peradangan dan meningkatkan sirkulasi darah.
  4. Terapi Air:
    Merendaman air dengan garam Himalaya, yang diklaim dapat membantu mengurangi stres dan meningkatkan kesehatan kulit.
Selain itu, spa dengan garam Himalaya juga menawarkan lingkungan yang tenang dan menyegarkan, yang dapat membantu mengurangi stres dan meningkatkan kesejahteraan. Namun, efektivitas terapi ini masih perlu diteliti lebih lanjut secara ilmiah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *