Trend Terbaru Nail Art

glass french tip
glass french nail

Sekarang sudah memasuki awal tahun 2023, semakin hari nail art pun menjadi semakin bervariatif dan banyak macamnya.

Perlu kita ketahui mengenai trend-trend yang terbaru supaya nggak ketinggalan zaman dan juga tetap ter-update mengenai art-art yang sedang digandrungi oleh orang-orang.

Untuk menghindari model nail art yang terlalu mainstream, kita juga perlu mempunyai improvisasi warna dan juga gambar.

Trend-trend terbaru nail art biasanya karena selebriti yang menggunakan nail art yang belum ramai digunakan sebelumnya sehingga nail art tersebut menjadi booming, dari series/film yang sedang ramai ditonton karena actor/actress tersebut menghias kukunya, dan masih banyak lagi.

Berikut adalah beberapa nail art yang sedang Trend:

  1. Colour French Tip:
    French nails mungkin sudah tidak asing lagi, warna dasar pink dengan list putih diujung kuku adalah nail art paling simple dan paling aman yang dibuat oleh para customer yang menyukai desain simple. Tapi kita bisa mengganti warna dasar dengan warna nude dan juga warna ujung kuku yang bertabrakan seperti kuning, merah, neon, hitam, dll.
  2. Marble:
    Desain marble warna hitam-putih? Sudah terlalu basic dan membosankan. Coba marble dengan sentuhan banyak warna, seperti gold-pink-putih, atau warna hijau turqouis-putih-hitam. Warna yang bersebrangan dan ramai akan membuat nail art marble tidak terlihat membosankan.
  3. 4D Nails:
    Coba sekali-sekali keluar dari zona nyaman menggunakan 4D Nails. Nail art ini sudah cukup bervariatif, banyak desai-desain aneh dan lucu seperti sushi nails, kfc nails, ada juga yang cantik seperti batu giok, abstrack 4D line, dll.
  4. Kuku transparant:
    Mungkin aneh didengar, tapi sekarang sedang banyak trend glass nails tentunya untuk mencapai desain ini kita harus memasang atau menggunakan nail tip extension sehingga bisa menghasilkan transparent nail art, seperti transparent french nails, glass nail art, dll.
  5. Desain kuku dengan gambar:
    Bukan gambar polkadot, garis atau juga elips. Tetapi, kartun, tulisan, bunga bahkan karakter.

Contoh-contoh diatas hanya sebagian dari trend nail art masa kini, masih banyak lagi contoh-contoh nya yang perlu kita cari tahu dan explore.

Untuk refrensi kuku yang menarik dan juga anti-mainstream bisa kita cari melalui instagram nail artist dari luar negri, pinterest, google, dan berbagai macam platform lain yang menyediakan refrensi desain kuku. Dare to try something new?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *