Cara Melepas Gel Manicure di Rumah

Hentikan kebiasaan mengupas atau membuat permanen

Jika Anda belum mengunjungi salon kuku langganan Anda dalam beberapa minggu terakhir, kemungkinan besar manicure gel yang kuat di kuku Anda membutuhkan penyegaran.

Selain dari tumbuhnya kuku, kuteks yang terlihat tidak sedap dipandang, membiarkan gel lama terlalu lama dapat mengganggu kesehatan kuku alami Anda. Ketidakseimbangan antara kuteks yang ada dan kuku alami Anda dapat membuat kuku terangkat, tidak rata, dan terasa lebih rapuh dan rusak dari sebelumnya.

Pilihan terbaik Anda?

Bersihkan semuanya secepat mungkin. Untuk membuat proses penghapusan menjadi mudah. Dengan hanya beberapa alat kunci dan sedikit kesabaran, Anda akan memiliki kuku yang lebih kuat dan sehat dalam waktu singkat—tanpa harus mengorbankan tampilan gel favorit Anda.

Manfaat Manikur Gel

Sementara manicure reguler biasanya tidak bertahan lebih dari seminggu tanpa keretakan sedikit pun, manicure gel dibuat untuk bertahan lama, karena mereka diuji dan mengeras di bawah lampu LED untuk menghindari keretakan. Dan karena manicure ini tahan lama, Anda juga dapat mengurangi jumlah kunjungan Anda ke salon kuku terdekat Anda—yang pada akhirnya mungkin akan memberikan manfaat lebih besar untuk uang Anda.

Apakah Kuteks Gel Merusak Kuku Anda?

Ketika diaplikasikan terlalu sering, kuteks gel berpotensi melemahkan kuku Anda dari waktu ke waktu. Untuk mencegah kerusakan yang tidak perlu, kami menyarankan untuk mengambil jeda antara aplikasi gel. Produk perawatan kuku, seperti salah satu penguat terbaik dan minyak kutikula, juga dapat membantu kuku alami Anda menjaga kekakuan mereka.

Bagaimana Salon Menghapus Kuteks Gel

Untuk menghapus kuteks gel dengan cepat, sebagian besar salon kuku terdekat menggunakan bola kapas yang direndam dalam aseton langsung pada kuku Anda dan membungkusnya dengan aluminium foil. Jika kuteks yang tersisa tidak mudah dihapus setelah periode menunggu 10 menit, salon kuku terdekat Anda juga mungkin memilih untuk menggunakan alat profesional, seperti nail drill, untuk hasil bersih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *